Dominasi Pemain Bayern Munchen dalam Tim Terbaik FIFA FIFPro 2020 - Vivagoal.com
Dominasi Pemain Bayern Munchen dalam Tim Terbaik FIFA FIFPro 2020
Sumber: Marca

Dominasi Pemain Bayern Munchen dalam Tim Terbaik FIFA FIFPro 2020

Heri Susanto - December 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Jumat (18/12) dini hari WIB, deretan pemain terbaik FIFA FIFPro tahun 2020  resmi diumumkan. Dalam daftar, tersemat banyak pemain debutan dan punggawa Bayern Munchen ramai menyesaki daftar lantaran kesuksesan mereka mendulang treble winner di musim lalu.

Dalam pemgumuman tim terbaik FIFA FIFPro 2020, fans berhak menentukan pemain mana yang layak hadir dalam daftar melalui voting yang dibuat di situs FIFA Dengan formasi 4-3-3, Allison Becker yang tahun lalu terpilih sebagai kiper terbaik FIFA mengisi posisi penjaga gawang. Kiper asal Brasil tersebut untuk kedua kalinya secara beruntun masuk dalam tim terbaik FIFA FIFPro.

Pemain muda Bayern Munchen, Alphonso Davies menjadi salah satu bek yang terpilih sekaligus menjadi pemain debutan bersama Trent Alexander-Arnold di Liverpool. Keduanya akan ditemani oleh dua bek senior, yakni Virgil Van Dijk yang tahun lalu memenangkan kategori bek terbaik dan Sergio Ramos yang kembali jadi wakil Real Madrid di daftar ini.

Di posisi gelandang, Thiago Alcantara (Bayern Munchen), Joshua Kimmich (Bayern Munchen) dan Kevin De Bruyne hadir. Sekedar catatan, Kevin adalah pemain debutan lainnya yang tuk pertama kalinya bisa masuk tim terbaik di posisi gelandang tengah lantaran performa impresifnya bersama City di musim lalu.


Baca Juga:


Di pos penyerang, sudah pasti ada Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona) yang sudah tidak pernah dalam 14 tahun secara berturut-turut. Robert Lewandowski yang jadi pemenang The Best FIFA Men’s Player 2020 melengkapi trisula di lini depan.

FIFA FIFPRO MEN’S WORLD XI 2019/2020:

Kiper:

Alisson Becker (Liverpool FC, Brazil)

Pemain Belakang:

Trent Alexander-Arnold (Liverpool FC, Inggris),

Alphonso Davies (FC Bayern Munich, Kanada)

Virgil van Dijk (Liverpool FC, Belanda)

Sergio Ramos (Real Madrid, Spanyol)

Gelandang:

Thiago Alcántara (Liverpool FC/FC Bayern Munich, Spanyol)

Kevin De Bruyne (Manchester City, Belgia)

Joshua Kimmich (FC Bayern Munich, Jerman)

Penyerang

Robert Lewandowski (FC Bayern Munich, Polandia)

Lionel Messi (FC Barcelona, Argentina)

Cristiano Ronaldo (Juventus, Portugal)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com