Lawan Young Boys, Donny Van De Beek dan Dean Henderson Siap Jadi Starter - Vivagoal.com

Lawan Young Boys, Donny Van De Beek dan Dean Henderson Siap Jadi Starter

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United akan menjamu Young Boys dalam laga pamungkas Grup F Liga Champions 2021/22. Di laga tersebut, Donny Van De Beek serta Dean Henderson dikabarkan bakal menjadi starter.

Ralf Rangnick selaku manajer Man United saat ini memberikan kepastian apabila Donny Van De Beek dan Dean Henderson akan jadi starter di laga kontra Young Boys yang digelar di Old Trafford, Inggris, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Di laga kali ini, Rangnick ingin memastikan apabila skuat Man United akan mendapatkan rotasi pemain yang sepantasnya dengan mengistirahatkan beberapa pemain. Terlebih Setan Merah memiliki jadwal bermain yang sangat padat pada Desember ini.


Baca Juga:


“Pertama saya mengatakan. Apabila dua pemain kami (Henderson dan Van de Beek) akan masuk ke dalam starting XI dari skuat kami,” tegas Rangnick saat diwawancarai Manchester Evening News.

“Donny telah bermain sebagai subs di laga melawan Crystal Palace. Di lain pihak Dean adalah kiper yang memiliki ambisi besar, jadi kami akan membutuhkan keduanya.”

Di sisi lain, kedua pemain Man united lainnya, yaitu Edinson Cavani dan juga Raphael Varane dilaporkan belum bisa bermain karena cedera yang belum pulih.

Laga melawan Young Boys ini sendiri akan cukup spesial. Pasalnya, Man United sempat kalah di pertemuan pertama dan tentunya berambisi untuk bisa membalas kekalahan mereka di laga nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com