Dorong Pelatih Freiburg, Kapten Frankfurt Diskors 7 Laga

0
54
Dorong Pelatih Freiburg, Kapten Frankfurt Diskors 7 Laga

Vivagoal BundesligaKapten Eintracht Frankfurt, David Abraham menerima konsekuensi akibat mendorong pelatih Freiburg, Christian Streich saat timnya kalah 0-1 akhir pekan lalu. Otoritas sepakbola Jerman memberikan larangan tampil sebanyak 7 laga plus denda sebesar 25 ribu Euro atau setara Rp 387 Juta kepada Abraham.

Insiden Abraham mendorong pelatih Freiburg terjadi pada laga pekan ke-11 Liga Jerman, Minggu (11/11), tepatnya pada menit ke-88. Saat itu, Abraham bermaksud mengejar bola yang bergulir ke keluar lapangan dan bergerak mendekat tempat dimana Christian Streich berdiri. Secara mengejutkan, Abraham langsung mendorong Christian hingga membuat pelatih 54 itu terjatuh.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Aksi tak terpuji Abraham ini sontak langsung memancing amarah para pemain Freiburg, termasuk para official tim. Mereka langsung beramai-ramai menyerang Abraham di pinggir lapangan. Kejadian ini membuat laga sempat dihentikan beberapa menit. Hingga saat ini, tidak jelas apa alasan kapten Frankfurt itu mendorong pelatih Freiburg. Pasalnya, sang pelatih sama sekali tidak melakukan upaya menghalang-halangi Abraham saat ingin mengambil bola.

Hukuman skorsing Abraham ini mulai berlaku pada Minggu (10/11) hingga 29 Desember 2019. Itu artinya, pemain 33 tahun tersebut dipastikan bakal absen di sisa laga pada putaran pertama Bundesliga musim 2019/2020 ini.

Namun menurut ESPN, hukuman Abraham ini hanya akan berlaku di kompetisi sepakbola Jerman. Ia masih bisa bermain untuk Frankfurt di ajang Liga Europa. Dalam ajang tersebut, Frankfurt akan melakoni dua laga lain kontra Arsenal dan Victoria Guimaraes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here