Dortmund akan Lepas Roman Burki dengan Harga Miring - Vivagoal.com
Dortmund akan lepas Burki dengan Harga Murah
Roman Burki – RUHR24

Dortmund akan Lepas Roman Burki dengan Harga Miring

Catrine Mega - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penjaga Gawang Dortmund, Roman Burki sepertinya akan meninggalkan klub di akhir musim ini. Pasalnya Borussia Dortmund sudah mengumumkan harga pelepasan penjaga gawang 30 tahun tersebut.

Laporan Sportbild melaporkan bahwa Dortmund siap melepasnya dengan harga murah. Burki dilaporkan akan dijual dengan harga sekitar 5 juta euro.

Burki kehilangan posisinya sejak pertengahan musim ini. Marwin Hitz menjadi sosok penggantinya di bawah mistar gawang dan dianggap memberikan permainan yang lebih baik dari Burki.

Dortmund juga dikabarkan sedang dalam proses untuk mendapatkan penjaga gawang baru. Sebelumnya dilaporkan bahwa penjaga gawang Stuttgart, Gregor Kobel sudah berada di dalam radar pembelian Dortmund musim depan.

Meski sudah ramai dibicarakan, masih belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menggantikan Burki musim depan. Kobel masih menjadi opsi dari beberapa nama lainnya.

Burki sendiri didatangkan dari Freiburg di tangun 2015. Ia memainkan 228 penampilan bersama Die Borussen sampai saat ini.


Baca Juga:


Selama bermain dengan Dortmund ia mengalami 271 kebobolan dengan 82 kali clean sheet di bawah mistar gawang Dortmund. Di musim ini ia sudah bermain 20 kali dengan 20 kali kebobolan dan hanya 7 clean sheet.

Hingga saat ini masih belum ada kabar siapa klub yang akan meminangnya musim depan. Berada di usia 30 mungkin masih menjadi karir yang emas jika pemain itu berposisi sebagai penjaga gawang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com