Dortmund Berusaha Rekrut Juru Gedor Chelsea - Vivagoal.com
Dortmund Chelsea Giroud

Dortmund Berusaha Rekrut Juru Gedor Chelsea

Dimas Sembada - November 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund tengah memantau penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Die Borussen  diberitakan bakal memboyong bomber asal Prancis tersebut di bursa Januari 2020 mendatang.

Minimnya menit bermain Giroud bersama skuat besutan Frank Lampard kabarnya membuat Giroud tak nyaman. Sejauh ini, sang pemain baru mencatatkan lima penampilan sepanjang musim 2019/20 ini. 

Situasi ini lantas coba dimanfaatkan sejumlah klub pesaing. Jika sebelumnya Inter Milan diklaim jadi klub yang tertarik merekrutnya. Mirror menyebut Dortmund juga berminat menggunakan jasa Giroud untuk dijadikan pelapis Paco Alcacer.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Giroud dinilai punya kemampuan untuk meningkatkan kekuatan lini serang Die Borussen. Apalagi dengan kontraknya yang menyisakan kurang dari tujuh bulan lagi di Chelsea, Dortmund bisa mendapatkan tanda tangan Giroud hanya dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Meski Lampard sudah menegaskan bahwa ia ingin mempertahankan Giroud, tapi peluang untuk melihat pemain 33 tahun itu hengkang di bursa Januari 2020 tetap terbuka lebar. 

Pasalnya, Giroud ingin mendapatkan menit bermain reguler agar namanya tak dicoret dari skuat Prancis untuk Euro 2020. Sang pemain sendiri sudah berulang kali mengisyaratkan untuk pindah dari Stamford Bridge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com