Banyak Diincar Klub Elit, Dortmund Ngotot Pertahankan Sancho

0
86
Banyak Diincar Klub Elit, Dortmund Ngotot Pertahankan Sancho

VivagoalBundesliga – Jadon Sancho di bursa transfer pemain musim ini jadi komoditi panas yang banyak diincar banyak klub. Kendati begitu, Borussia Dortmund memastikan mereka takkan melepas pemain 18 tahun itu dalam waktu dekat.

Pada musim debutnya bersama skuat senior Dortmund, Sancho berhasil menunjukkan performa impresif. Ia menjadi salah satu pilar keberhasilan Die Borussen bersaing dengan Bayern memperebutkan trofi Liga musim ini.

Bersama skuat utama Dortmund Sancho sudah 34 kali bermain dengan menorehkan sembilan gol dan 15 assist di semua kompetisi. Atas torehannya itu, banyak klub elit Eropa ingin membajaknya dari Dortmund.

Baca Juga :  5 Fakta Tumbangnya Timnas Indonesia oleh Vietnam

Rumor terbaru mengatakan bahwa Paris Saint-Germain dan Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas nanti. Banderol sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah yang dipasang Dortmund kabarnya siap untuk dipenuhi dua klub raksasa itu.

Namun, Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc menegaskan mereka sudah punya rencana lain untuk Sancho di musim panas nanti. Ia pun memastikan klub yang menginginkan jasa sang pemain tak akan mudah membawanya keluar dari Dortmund.

“Jadon akan bermain untuk Borussia Dortmund hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang. Itu artinya kami sudah merencanakan sesuatu yang besar bersamanya di masa mendatang. Klub besar manapun akan sangat sulit untuk bisa membayar harga transfer saat ini dan musim panas nanti,”  tegas Zorc dikutip dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here