Dortmund Pastikan Lepas Pulisic ke Chelsea

0
131
Pulisic ke Chelsea

VivagoalBerita Bola – Borussia Dortmund dengan berat hati menjual gelandang muda berbakat, Christian Pulisic ke Chelsea. Sebelumnya, Pulisic menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Die Borussen.

Gelandang asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu sukses menarik minat sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea. Sebab di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Pulisic sudah tampil reguler di starting line-up Dortmund dan timnas USA.

Dortmund sendiri sebenarnya mengaku enggan melepas Pulisic karena menilai sang pemain adalah aset masa depan. Namun, hasrat tersebut terbentur dengan keengganan Pulisic menambah masa kerja di Signal Iduna Park yang segera berakhir 2020 mendatang.

Baca Juga :  Madura United Andalkan Kolektivitas di Laga Kontra PSM

Alhasil, manajemen Dortmund pun tidak ingin menahan sang gelandang terlalu lama. Mereka ingin menjual Pulisic, selagi masih punya harga tinggi.

Dikutip dari Bild, Dortmund sudah menyetujui tawaran dana sebesar 66 juta euro dari Chelsea untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Pulisic akan diproyeksikan menjadi penerus Pedro Rodriguez. Dimana Pedro yang pada Juli nanti akan memasuki usia 32 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here