Dortmund Pastikan Tak Akan Jual Sancho

0
196
Sancho

Vivagoal BundesligaDirektur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menegaskan bahwa Jadon Sancho tidak akan dijual musim depan. Ia meminta kepada semua klub yang berminat untuk melupakan niatnya merekrut Sancho.

“Jadon Sancho akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan, dan kami tidak mengharapkan apapun dari klub lain, juga kami merasa tidak ada yang perlu tuk menghubungi, karena kami sudah merencanakan sesuatu bersamanya,” tegas Zorc kepada Sky Sports.

Masih berusia 19 tahun, Sancho berhasil menunjukkan performa yang impresif di musim debutnya bersama tim senior Dortmund. Performa apiknya itu pun langsung membetot jagad sepakbola terutama klub-klub elit Eropa mulai bergerak mendekatinya.

 

Spekulasi terbaru menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tertarik untuk mendatangkan Sancho ke Santiago Bernabeu musim depan. Itu artinya mereka siap bersaing dengan dua raksasa lainnya, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain yang sudah lebih dulu menyatakan minatnya.

Meski sudah berkali-kali dibantah, kabar kepindahan Sancho musim depan tak juga mereda. Michael Zorc pun kembali menegaskan bahwa Sancho tidak ada dalam daftar jual klub musim depan. Dan Zorc berani memastikan bahwa akan sangat sulit bagi klub manapun yang coba-coba membelinya.

“Klub punya hubungan yang sangat kuat dengan Sancho dan ayahnya, dan pesannya ini sama untuk semua klub, Sancho tidak akan meninggalkan Dortmund musim panas ini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here