VivagoalBerita Bola – Borussia Dortmund memberi peringatan kepada AC Milan dan Chelsea untuk segera memberikan penawaran untuk Aubameyang. Dortmund hanya memberikan tenggat waktu yang sedikit bagi kedua klub tersebut.

Kini, hanya tinggal Chelsea dan AC Milan yang tersisa sebagai klub yang memburu Aubameyang. Beberapa klub Cina yang sebelumnya dikabarkan ingin memboyong sang pemain harus mengurungkan niatnya karena, bursa transfer di negeri tersebut sudah ditutup.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyatakan bahwa belum ada tawaran yang diajukan oleh kedua klub tersebut untuk Aubameyang seperti dilansir dari Welt Am Sonntag.

Untuk itu, sang CEO meminta agar kedua klub tersebut segera memberikan penawaran dalam beberapa hari kedepan. Meski membuka pintu bagi klub-klub untuk menawar Aubameyang, Hans sendiri ingin agar sang pemain tetap bertahan di Dortmund.

Aubameyang dipasang dengan harga 80 juta euro sedangkan Milan selaku peminat sang pemain baru menawarkan Aubameyang dengan harga 60 juta euro.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply