Dortmund Pinjamkan Kagawa ke Besiktas - Vivagoal.com
Dortmund Pinjamkan Kagawa ke Besiktas

Dortmund Pinjamkan Kagawa ke Besiktas

Dimas Sembada - February 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund secara resmi meminjamkan Shinji Kagawa ke Besiktas. Gelandang asal Jepang itu akan bermain di Liga Super Turki hingga akhir musim ini.

Proses transfer itu sendiri diumumkan langsung oleh manajemen Die Borussen melalui situs resminya. Dalam pernyataannya itu, Kagawa akan berseragam Besiktas hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan keputusan klub untuk meminjamkan Kagawa didasari keinginan sang pemain untuk mendapat menit bermain lebih banyak. Oleh karena itu, tawaran Besiktas pun lantas diterima manajemen BVB.

[irp]

“Kami berusaha memahami situasi yang dialami Shinji Kagawa dan keinginannya untuk bermain lebih banyak, dan kesempatan itu hanya bisa ia dapatkan di klub Istanbul. Kami senang dapat memenuhi keinginannya,” ujar Zorc dilansir dari situs resmi klub.

Kagawa sendiri masih memiliki kontrak di Dortmund hingga Juni 2020. Namun sejak kedatangan Lucian Favre awal musim panas ini, Kagawa tersisih dari skuat inti Die Borussen. Imbasnya, ia pun tidak dipanggil masuk timnas Jepang untuk berlaga di Piala Asia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com