Dortmund Ultimatum MU: Tuntaskan Transfer Sancho Atau Tidak Sama Sekali

0
575
Jadon Sancho
Jadon Sancho, pemain andalan Borussia Dortmund (Sumber: The Sun)

Vivagoal Bundesliga Jadon Sancho semakin dekat dengan pintu keluar Signal Iduna Park. Borussia Dortmund sebagai pemilik sah disebut sudah mengultimatum Manchester United untuk segera menuntaskan transfer winger 20 tahun itu paling lambat awal pekan depan.

Diberitakan media-media asal Inggris seperti Sky Sports, BBC dan The Guardian, Dortmund pelan-pelan mulai melunak. Soal harga, Die Borussen memang masih keukeuh di angka 120 juta euro. Hanya saja, kubu Dortmund diberitakan bersedia menerima proses pembayaran secara angsuran alias nyicil seperti yang diharapkan MU.

Meski demikian, kubu Setan Merah ternyata masih keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar itu demi mendatangkan satu orang pemain. Alhasil, hingga saat ini kesepakatan soal harga Jadon Sancho belum juga menemui titik temu.

Dortmund sendiri dilaporkan sudah geram dengan tingkah MU ini. Manajemen BVB diberitakan mulai memberi ultimatum kepada raksasa Liga Inggris tersebut dengan memberi tenggat waktu kepada MU paling lambat 10 Agustus untuk menuntaskan transfer Jadon Sancho.

Pasalnya, Dortmund bakal mulai menggelar pemusatan latihan tim minggu kedua Agustus. Dan rencananya, mereka ingin bergerak mencari pengganti Sancho sesegera mungkin mengingat Bundesliga akan segera bergulir kembali pada 18 September, dan Dortmund ingin rekrutan baru mereka punya waktu yang cukup untuk berintegrasi dengan rekan-rekan setimnya.


Baca Juga:


Dortmund sendiri begitu bernafsu memutus dominasi Bayern Munchen yang sudah 8 musim beruntun menjadi juara. Maka dari itu, mereka ingin membentuk skuad yang bisa tampil oke sedari awal musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here