Dua Legenda Manchester United Tolak Liverpool Juara Musim Ini

0
34
Mantan Pemain Arsenal Sebut Liverpool Lebih Baik dari Klubnya, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Penundaan kompetisi Liga Premier Inggris musim 2019/20 bisa membuat Liverpool gagal menjadi juara. Namun banyak orang yang menantang hal tersebut. Pasalnya, Liverpool dirasa sudah pantas dinyatakan sebagai juara mengingat besarnya selisih poin dengan Manchester City.

Namun kendati demikian, banyak orang yang senang jika Liverpool gagal menjadi juara. Salah satunya adalah Rafael, pemain yang pernah bermain dengan Manchester United selama tujuh musim.

Ketika ditanya momen terbaiknya saat membela Manchester United, Rafael sedikit menjelaskan: “Saya selalu katakan bahwa saat kami mendapatkan gelar ke-18, dan saat kami melewati Liverpool!” ujarnya ke situs resmi klub.

“Banyak orang berbicara tentang ‘hentikan kompetisi’, bukan? Mereka takkan bisa mencapai 20 gelar juara. Itu akan menyulitkan mereka [jika Premier League ditiadakan], namun bagus buat kami!” ujarnya.


Baca Juga:


Senada dengan Rafael, legenda Manchester United, Peter Schmeichel juga menyatakan tidak setuju jika Liverpool juara. Pasalnya klub berjuluk the Reds itu harus menuntaskan kewajibannya, yakni mendapatkan enam poin yang dibutuhkan.

“Sudah merasa unggul 25 poin? Namun ini sangat sungguh menyedihkan buat mereka, tapi anda harus menyelesaikannya,” ungkap Schmeichel dalam sesi tayangan langsung di media sosial Instagram.

“Anda harus memenangkan dan menuntaskannya, agar anda bisa dikatakan bahwa andalah juaranya,” tandas sosok legenda MU tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here