Dua Pelatih Ini Akan Gantikan Posisi Sarri di Chelsea

0
1294

Vivagoal Liga InggrisManajemen Chelsea disebut tengah mengerucutkan pilihan untuk calon pengganti Maurizio Sarri. Meski penggantinya tak memiliki nama besar, pelatih yang dipilih manajemen The Blues dinilai bisa memperbaiki kualitas tim di masa mendatang.

Mirror melaporkan manajemen memiliki dua nama yang bisa menggantikan Sarri. Salah satunya, mantan pemain sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard. Lampard sendiri saat ini membuktikan kemampuannya dengan menangani Derby County.

Terpilihnya Lampard dinilai pihak Chelsea akan menguntungkan klub. Lampard dianggap sudah paham bagaimana kondisi internal Chelsea. Selain itu, bersama Derby County pun Lampard telah menunjukan keahliannya dalam meramu strategi.

Baca Juga :  Tak Juga Laku, Madrid Akan Putus Kontrak Bale

Selanjutnya Nuno Espirito Santo, bos Wolverhampton menjadi kandidat lain untuk mengganti posisi Sarri. Meski pelatih asal Portugal itu tengah menukangi tim medioker, namun kepiawanya dalam melatih tak perlu diragukan.  Nuno berhasil memberi kejutan saat berjumpa tim-tim papan di kompetisi domestik.

Selain itu, Nuno berhasil menjadi salah satu pelatih terbaik Premier League dengan skuat yang bisa dibilang terbatas. Dengan Chelsea yang tengah terpuruk, bukan hal berlebihan jika Nuno bisa jadi penyelamat The Blues.

Meski belum ada keputusan tentang masa depan Sarri dan siapa penggantinya. Namun, manajemen Chelsea dikabarkan lebih condong untuk memecat Sarri paling lambat akhir musim nanti. Manajemen pun sudah menggelar pertemuan khusus untuk membicarakan masa depan pelatih Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here