Dua Pemain Inti Gladbach Terpaksa Absen Beberapa Pekan - Vivagoal.com
Dua Pemain Borussia Monchengladbach Absen Dalam Beberapa Minggu Kedepan
Alassane Plea – Republika

Dua Pemain Inti Gladbach Terpaksa Absen Beberapa Pekan

Rachmat Ramadhan - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Monchengladbach dikonfirmasi kehilangan dua pemain pentingnya karena cedera. Dua pemain tersebut ialah Alassane Plea dan Denis Zakaria  yang dikabarkan akan absen dalam beberapa waktu ke depan karena alasan tertentu.

Plea dikonfirmasi mengalami cedera pada lututnya. Cedera tersebut dikabarkan cukup serius sehingga ia akan absen hingga beberapa pekan ke depan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh akun twitter resmi klub @borussia. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera dalam latihan persiapan laga persahabatan melawan FC Metz.

“Alassane Plea mengalami cedera kapsul di lutut kanannya dalam pertandingan persiapan melawan FC Metz dan harus absen hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis pernyataan resmi klub.

Sementara Denis Zakaria konfirmasi positif covid-19 setelah melakukan perjalanan pasca Euro 2020 lalu. Ia dikabarkan akan absen paling cepat satu minggu untuk menjalani masa karantina mandiri.


Baca Juga:


Media internal Gladbach menyebutkan bahwa tidak ada rekan tim yang dikonfirmasi bersinggungan dengan Zakaria beberapa waktu sebelum ia konfirmasi positif Covid-19. Selain itu juga tidak ada gejala serius pada pemain Swiss tersebut hingga saat ini.

“Denis Zakaria tidak akan bisa memulai latihan besok. Warga negara Swiss itu telah dikarantina selama seminggu karena terinfeksi Covid19. Asosiasi mengkonfirmasi ini atas permintaan tim editorial kami,” tulis mereka di twitter.

Zakaria sendiri sebelumnya diisukan masuk dalam daftar jual klub demi dapat membeli pemain baru musim depan. Ia bersama pemain belakang Matthias Ginter adalah dua pemain yang kemungkinan akan dilego Gladbach musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com