Dua Pemain Timnas Putri Persija Dipanggil Timnas

0
29
Tim Putri Persija

Vivagoal Liga 1 Putri 2019 –  Mayang ZP dan Zahra Muzdalifah, Dua pemain Persija Jakarta yang bermain di Liga 1 Putri 2019 telah mendapat kesempatan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia Wanita.

Saat ini, Zahra dan Mayang akan melakoni pemusatan latihan/training centre (TC) di Sawangan, Depok, 2-27 November 2019.

Training Center itu merupakan rangkaian persiapan Timnas Wanita yang akan dipertandingkan dalam ajang SEA GAMES 2019 Manila, Filipina 26 November-10 Desember.

Pemanggilan kedua tim Srikandi Macan Kemayoran tersebut telah termaktub dalam surat PSSI bernomor 4580/AGB/1489/X2019, tentang Pemanggilan Pemain Timnas Wanita Senior.

“Terkait dengan hal itu, PSSI akan melakukan TC Tim Nasional Indonesia Wanita sebagai persiapan Sea Games 2019 untuk itu dengan ini PSSI memanggil Mayang ZP dan Zahra Muzdalifah,” demikian kutipan surat pemanggilan PSSI yang diamini oleh Ratu Tisha.

Dengan pemanggilan tersebut, Mayang dan Zahra akan dipastikan absen untuk membela skuat Putri Persija selama kompetisi Liga 1 Putri 2019 Seri 3 dan 4 yang akan datang.

“Disini memang saya bersama Zahra mendapatkan panggilan resmi untuk TC timnas. Dalam hal ini, saya akan terus mendukung sekaligus mendoakan teman-teman di Persija bisa mendapatkan hasil terbaik di Seri Ketiga dan Keempat,” ujar Mayang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga 1 Putri 2019 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here