Dua Pertandingan Tersisa, SSJ Arcamanik Pastikan Gelar Juara B’League KU 10

0
62
SSJ

Vivagoal Liga Anak Bandung – B’League KU 10 masih tersisa dua pertandingan lagi. Tapi SSJ Arcamanik memastikan diri keluar sebagai juara sejak akhir pekan ketujuh lalu. 

SSJ berhasil memastikan diri sebagai kampiun B’League KU 10 setelah unggul delapan poin dari Fatto Bandung Pro di posisi kedua. Dengan dua pertandingan tersisa, Fatto tak mungkin mengejar SSJ yang kokoh di puncak klasemen.

Tampil trengginas sejak awal liga, membuat SSJ sulit terkalahkan di B’League KU 10. Hingga pekan ketujuh lalu terbukti mereka mampu membawa pulang 12 kemenangan dengan hanya sekali imbang dan sekali kalah.

Kepastian SSJ meraih gelar juara sendiri tak lepas dari hasil positif yang didapat mereka pada pekan ketujuh. Enam poin hasil dari mengandaskan SSB Boyke Adam 4-1 dan Jaguar 2-0 cukup untuk membuat mereka mengangkat piala.

Baca Juga: Kebetulan Ada Di Jakarta, Bhayangkara Ajak PSS Uji Tanding

Sejauh ini, keberhasilan SSJ bukan hanya dalam hanya dalam hal mencuri kemenangan saja. Tapi mereka juga menjadi tim paling produktif dengan sukses menorehkan 33 gol.

Mereka sukses mengungguli Fatto yang hingga pekan ke-7 mencetak 26 gol. Tak hanya itu, SSJ juga jadi tim dengan pertahanan terbaik. Sejauh ini baru lima gol bersarang di gawang mereka dari 14 pertandingan.

Di pekan pamungkas nanti, SSJ bakal ditantang Bintang Primavera dan Bandung Pro United. Dua kemenangan di laga nanti jelas bakal menyempurnakan pencapian SSJ musim ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here