Dua Raksasa Premier League Siap Bersaing Guna Datangkan Mesin Gol Jerman

0
674
Barcelona Disarankan Rekrut Mesin Gol Leipzig

Vivagoal BundesligaManchester United dan Liverpool disebut siap saling sikut guna mendatangkan mesin gol Jerman, Timo Werner ke Inggris. Ketertarikan dua raksasa Premier League tak lepas dari performa impresif sang pemain bersama Salzburg.

Musim ini dengan seragam Die RotenBullen, Werner sudah mengemas 13 gol dalam 15 pertandingan di semua ajang. Tak hanya itu, ia juga sukses mengemas tiga assist untuk tim yang dimiliki salah satu perusahaan minuman berenergi terkenal di dunia itu.

Moncernya penampilan Werner membuat United dan Liverpool siap saling sikut. Bedasarkan laporan Mirror, kedua tim kabarnya siap membuka penawaran di bursa transfer mendatang.

Masih menurut laporan yang sama, United disebut siap memberikan tawaran besar kepada Salzburg. Tak hanya itu, mereka pun siap memberi garansi bermain di tim utama kepada pemain asal Jerman itu.

United memang tengah membutuhkan juru gedor anyar guna mempertebal kini depan sekaligus membuka keran gol mereka yang terbilang seret. Dua mesin gol United, Marcus Rashford dan Anthony Martial memang belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Setan Merah.

Sementara kans Liverpool untuk mendatangkan Werner sedikit terhambat karena lini depan mereka terbilang solid dengan perpaduan Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Mustahil mereka merekrut Werner jika hanya menjadi pelapis salah satu dari ketiga trio tersebut

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here