Dua Sosok Sarat Pengalaman Masuk Bursa Pelatih Fiorentina

0
281
Dua Sosok Sarat Pengalaman Masuk Bursa Pelatih Fiorentina

Vivagoal Serie A – Pelatih kepala Fiorentina, Beppe Ianchini disebut bakal didepak dalam waktu dekat. Sebagai ganti, La Viola dirumorkan mendaratkan sosok pengalaman di kursi pelatih.


Baca Juga:


Dalam empat laga awal Serie A, si Ungu hanya mampu memetik satu kemenangan dan sekali imbang. Dua laga lain pun harus berakhir dengan kekalahan. Hasil tersebut membuat Franck Ribery dan kolega harus tertahan di posisi 12 klasemen sementara.

Menukil laman football italia, manajemen klub tengah didesak untuk mengganti Ianchini dengan salah satu dari Maurizio Sarri ataupun Luciano Spaletti. Dua nama tersebut memang merupakan pelatih dengan segudang pengalaman.

Sarri sempat menukangi Napoli, Chelsea dan Juventus. Dengan dua tim terakhir, ia sempat meraih gelar Europa League dan Scudetto. Sementara Spalleti juga tak kalah hebatnya dengan hadirkan sederet prestasi bagi tim-tim yang ditanganinya dulu.

Meski kedua pelatih masih berstatus tanpa klub. Masih belum diketahui apakah La Viola bakal melakukan penjajakan dengan dua pelatih senior tersebut atau tidak dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here