Dua Tahun Lagi, Kiper Legendaris Jerman Bakal Jadi CEO Bayern

0
395
Dua Tahun Lagi, Kiper Legendaris Jerman Bakal Jadi CEO Bayern

VivagoalBundesliga –  Salah satu kiper legendaris Jerman, Oliver Kahn, dikabarkan bakal menjadi pengganti Karl-Heinz Rummenigge sebagai CEO Bayern Munchen setelah masa jabatan pria berusia 63 tahun itu berakhir pada 2021 mendatang.

Rummenigge sudah menjabat sebagai CEO Bayern sejak tahun 2002 silam. Kabar terbaru menyebutkan, dia sudah bersedia menanggalkan jabatannya saat kontraknya habis dua tahun lagi dan menunjuk Oliver Kahn sebagai suksesornya. “Saya sudah memutuskan untuk berhenti. Menurutku, ini waktu yang tepat untuk menyerahkannya kepada Oliver Kahn.” ujar Rummenigge dilansir dari Sky Sports.

“Rencananya sudah jelas, Olli adalah penerus saya. Dulu, ia adalah pemain penting di Bavarians. Sejak beberapa tahun terakhir, ia sudah belajar untuk terjun di bisnis ini. Jajaran direksi juga sudah memberi lampu hijau soal rencana itu.” tambahnya.

Lebih lanjut, Rummenigge juga mengungkapkan bahwa selama dua tahun kedepan sebelum dirinya benar-benar lepas dari Bayern, Kahn akan terus mendampinginya agar saat masanya sudah tiba, legenda timnas Jerman itu sudah tidak kagok lagi sebagai CEO.

“Sangat penting untuk dia mulai sekarang bekerja disini. Dahulu pekerjaan sebagai CEO mudah tapi dunia media sekarang jauh berbeda, anda harus melompat ke air dan langsung berenang saja. Dan semoga saja saya bisa pensiun dengan tenang dan layak nantinya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here