Dua Tim Amerika Tertarik Datangkan Pemain Chelsea yang Terbuang

0
224
Winger Chelsea Bakal Reunian dengan Mourinho dalam Waktu Dekat?

Vivagoal Liga Inggris – Meski jarang mendapatkan menit bermain di Chelsea musim ini, Pedro Rodriguez tak sepi peminat. Teranyar, dua tim asal MLS, New York City FC dan Inter Miami disebut siap menampung eks Barcelona itu.

Sejauh ini, Pedri memang baru mencatatkan 10 penampilan musim ini dengan raihan satu gol gol dan satu assist untuk the Blues. Ia memang kalah bersaing dari dua winger utama Chelsea yakni Willian Borges dan Cristian Pulisic.

Sebelumnya, Aston Villa juga teraatik untuk mendatangkannya di bursa Januari. Namun belum ada kelanjutan pembicaraan terkait rumor tersebut. Kini, duo MLS disebut berminat membawa Pedro ke Negeri Paman Sam.  Bahkan, Inter Miami, tim milik David Becham sudah mencoba menarik perhatian Pedro dengan menawarkan kultur hispanik dalam Kota mereka.

Selain itu, NYCFC pun juga menawarkan kesempatan bermain pada Pedro. Tim milik City Football Group itu memang terkenal rajin mengumpulkan pemain bintang. Beberapa nama beken macam Frank Lampard, David Villa hingga Andrea Pirlo pernah menjadi bagian dari New York City.

Meski demikian, Pedro masih menyimpan hasrat untuk pulang ke Barcelona andai mantan timnya membutuhkan jasanya. Bahkan ia siap mengabaikan tawaran menarik dari tim manapun yang berusaha menginginkan jasanya.

Baca Juga:   Chelsea Tuntaskan Epic Comeback atas Arsenal! 

“Ada momen di pramusim ketika kami melawan Barca, setelah berbicara dengan pelatih, saya melihat ada peluang, namun pintunya dengan cepat ditutup.

“Untuk saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya, hanya saja saya masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai akhir musim,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here