Meski Tampil Apik, Greenwood Belum 100 Persen untuk Getafe
Sumber: Goal

Dua Tim Tradisional LaLiga Tertarik Amankan Greenwood, Siapa?

Rizal Saleh - November 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pemain pinjaman Manchester United, Mason Greenwood tengah dibidik dua tim trandisional LaLiga pasca tampilkan start fantastis dalam masa peminjamannya di Getafe.

Menurut laporan the Sun, Valencia dan Real Sociedad tengah memonitor penyerang 22 tahun itu. Keduanya siap membidik sosok Inggris di musim panas mendatang. Masa peminjaman di Getafe akan rampung di akhir musim dan kecil kemungkinannya bisa kembali ke United pasca masa peminjaman berakhir.

Dua Tim Tradisional LaLiga Tertarik Amankan Greenwood, Siapa?
Sumber: Goal

Greenwood hengkang ke LaLiga guna mendapatkan menit bermain. Di tengah pengasingannya, ia sudah mendulang empat gol dalam 11 laga di musim ini. catatan golnya yang terbaru hadir ketika mendulang satu gol atas Almeria. Kemenangan tersebut membuat Los Azulones duduk di peringkat 8 klasemen sementara.


Baca Juga:


Greenwood dipinjamkan pasca masa depannya di klub tak menentu. Ia dipinjamkan pasca enam bulan penyelidikan. Meksi kemungkinannya kecil, ia diprediksi bisa kembali ke Premier League pasca masa peminjamannya berakhir. Berbagai tim asal Inggris siap menampungnya lantaran kesengsem dengan performanya saat ini.

Namun untuk sekarang, Greenwood tengah mencoba fokus dalam masa peminjamannya di Getafe. Terdekat, Azulones bakal bersua dengan Las Palmas akhir pekan nanti. Kemenangan bakal membawa mereka mendekati zona Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com