Dua Wonderkid Persipura Dicoret oleh Manajemen

0
4011
Dua Wonderkid Persipura Dicoret oleh Manajemen

VivagoalLiga Indonesia – Persipura Jayapura sudah kehilangan sejumlah pemain mudanya di awal musim lalu dan musim ini.

Persipura Jayapura kembali harus menyudahi kerjasama dengan dua pemain muda lainnya yakni Marcel Kararbo dan juga Randy Titaley.

Manajemen Persipura pun angkat bicara soal petimbangan tim mencoret dua pemain muda tersebut. Menurut sekretaris umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, timnya menyudahi kerjasama dengan dua pemain muda itu berdasarkan keputusan sang pelatih, Luciano Leandro.

“Soal dua pemain muda itu berdasarkan penilaian pelatih, mulai dari proses latihan dan kemarin baru diputuskan. Kemudian di beberapa laga ujicoba ada pemain muda lain yang berkualitas dan ada persaingan yang fair juga. Artinya pelatih memutuskan itu berdasarkan banyak pertimbangan juga,” ungkap Rocky kepada awak media.

Rocky mengatakan, jika skuat Persipura juga kedatangan beberapa pemain lainnya yang dianggap oleh sang pelatih memiliki kualitas yang cukup baik.

Namun dirinya berharap agar pemain yang baru bergabung dengan tim agar bisa terus menunjukkan performa positif untuk berkompetisi dalam skuat.

“Banyak juga pemain yang muncul dengan kemampuan yang di atas rata-rata dan kita berharap pemain yang baru ini harus berkompetisi juga jadi tidak hanya datang dengan nama saja,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here