Duo LaLiga Incar Kai Havertz

0
24
Duo LaLiga Incar Kai Havertz

Vivagoal Bundesliga – Peminat Kai Havertz makin bertambah. Setelah Liverpool, Man United dan PSG menyatakan tertarik kepada pemain Bayer Leverkusen itu, duo LaLiga, Barcelona dan Real Madrid disebut tertarik meminang jasa wonderkid Jerman itu.

Tambah banyaknya peminat atas Jasa Kai Havertz bukannya tanpa sebab. Dirinya mampu tampil impresif di sepanjang musim lalu. Dari 42 laga yang telah ia mainkan, ia sukses membukukan 20 gol di seluruh kompetisi.

Bahkan musim ini, performanya masih terbilang stabil karena sudah mencetak tiga gol daro 10 laga awal bersama Leverkusen.  Bedasarkan laporan Mundo Deportivo, Havertz menarik minat Barcelona dan Real Madrid. Bahkan Madrid sudah memproyeksikan Havertz sebagai suksesor dari Toni Kroos dan Luka Modric yang sudah termakan usia.

Saat ini, Havertz masih memiliki kontrak hingga tiga musim ke depan bersama tim BUMN Jerman itu. Leverkusen disebut hanya akan melepas bintanya jika ada tawaran tak kurang dari 90 Juta Euro. Teranyar, Havertz sukses mencetak gol pertamanya untuk Der Panzer dalam laga uji coba kontra Argentina beberapa hari lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here