Arteta Senang Eddie Nketiah Perpanjang Kontrak di Arsenal - Vivagoal.com
Eddie Nketiah Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Arsenal, Arteta Senang
Mikel Arteta, Eddie Nketiah, Foto: dok ceritabola

Arteta Senang Eddie Nketiah Perpanjang Kontrak di Arsenal

A Hendra - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisEddie Nketiah menjadi pemain pertama dalam skuad Arsenal yang sepakat melakukan perpanjangan kontrak di musim panas ini. Tak main-main, Nketiah bakal berkostum The Gunners hingga 5 tahun kedepan alias sampai 2027 mendatang.

Sebelumnya, Arsenal kesulitan menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak Alexandre Lacazette, Matteo Guendouzi dan Konstantinos Mavropanos. Keduanya enggan berkomitmen lagi dengan Meriam London setelah kontraknya habis pada akhir Juni ini.

Bersama Arteta, Arsenal Bakal Meraih Banyak Trofi di Masa Depan
Mikel Arteta, Foto: dok Bolanet

Di sisi lain, Eddie Nketiah enggan mengikuti jejak ketiga rekannya tersebut dengan memilih membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya pada Minggu (19/6) dinihari WIB, sekaligus memperpanjang masa tinggalnya yang sudah berjalan selama delapan tahun, terhitung sedari bangku akademi klub.

Dikutip dari situs resminya, Eddie Nketiah yang baru berusia 20 tahun sepakat diikat kontrak hingga lima tahun ke depan. Mikel Arteta selaku manajer Meriam London menyambut senang Nketiah mau bertahan lebih lama lagi di Emirates. Ia pun berharap bisa mengeluarkan potensi terbaik dari sang pemain di masa-masa mendatang.


Baca Juga:


“Saya senang Eddie bertahan bersama kami. Dia mewakili kami semua dan juga nilai dari klub ini,” ujar manajer Arsenal Mikel Arteta di situs resmi klub.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arsenal Official (@arsenal)

“Kami senang sudah memperpanjang kontraknya dan kini kamu harus bekerja keras untuk terus mengembangkan talenta yang di dalam dirinya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Eddie Nketiah melakoni debutnya di tim utama pada 2017 lalu dengan total 92 penampilan dan telah menyumbangkan 23 gol plus dua assist. Ada pun nomor punggung 14 peninggalan Pierre-Emerick Aubameyang bakal dikenakan Nketiah pasca sepakat meneken kontrak baru. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com