Eden Hazard Cuma Perlu Adaptasi Lebih Lama, Apa Iya?

0
116
Eden Hazard

VivagoalLa LigaEden Hazard sejauh ini gagal menunjukan permainan terbaiknya bersama Real Madrid. Diharap jadi mesin gol, Hazard malah jadi gemuk dan sering berkutat dengan cedera.

Hazard resmi angkat koper dari Stamford Bridge usai mengemas 110 gol plus 92 assist. Real Madrid pun berharap Hazard bisa jadi pengganti yang sepadaN buat mengisi celah yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Sayang, sejauh ini Hazard gagal memenuhi ekspektasi tinggi para Madridista. dari 13 penampilannya bersama Los Blancos di semua ajang musim ini, Hazard baru sekali menyumbangkan gol. 

Eden Hazard Dibela Matic

Namun menurut eks rekan setimnya di Chelsea, Nemanja Matic, Hazard masih menjalani proses adaptasi, sehingga butuh waktu tuk membuktikan kualitasnya.

“Di Real Madrid, jika Anda tidak mencetak gol dalam dua atau tiga pertandingan, publik akan langsung memberikan kritikan dan mencap anda bermain tidak bagus. Tekanan disana sangatlah besar.

“Tapi saya percaya, dalam waktu lima atau enam bulan kedepan, dia akan segera kembali menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia,” ucap Matic seperti dilansir dari AS-English.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here