Eden Hazard Diharapkan Jadi Pembeda di Timnas Belgia - Vivagoal.com
Eden Hazard Diharapkan Jadi Pembeda di Timnas Belgia
Sumber: beIN Sports

Eden Hazard Diharapkan Jadi Pembeda di Timnas Belgia

Heri Susanto - June 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Performa impresif Eden Hazard bersama Timnas Belgia perlahan namun pasti sudah mulai menemukan titik terang. Sang pemain kini tinggal membuktikan diri dengan mencatatkan namanya di papan skor pada laga-laga mendatang.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez mengaku terkesan dengan permainan Hazard kala melawan Finlandia di fase grup pamungkas Euro 2020.Meski awalnya datang ke timnas dengan kondisi tak meyakinkan lantaran menderita serangkaian cedera, ia masih mampu berikan sumbangsih apik.

Dalam dua laga awal Belgia melawan Rusia dan Denmark, Hazard sempat bermain namun ia tak mengepak laga secara penuh. Di laga melawan Finlandia, Selasa (22/6) kemarin, mantan punggawa Chelsea sukses mentas selama 90 menit.

Kini, seiring fitnya sang pemain, Martinez berharap anak asuhnya bisa menyempurnakan permainan dengan menjadi katalisator lini tengah Belgia seperti layaknya Kevin De Bruyne.

“Dia (Hazard) mendorong dirinya dan masuk ke posisi yang bagus. Dia terlihat bebas, meliuk ke kanan dan kiri,” ujar Martinez seperti dilansir AS. “Dia merasa kuat, gembira, tubuhnya bereaksi dengan baik.”

“Langkah selanjutnya sekarang adalah melihat Eden dengan operan terakhir itu, tembakan yang jadi gol. Saya senang dengan performanya,” kata Matinez soal Eden Hazard.

Saat ini, Belgia sudah memastikan diri lolos ke fase 16 besar dengan status seabgai juara Grup B dengan menyelesaikan tiga laga dengan kemenangan. Setan Merah dijadwalkan bakal bersua tim peringkat ketiga dari Grup A, E, atau F.

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta