Eden Hazard: Semoga Musim Depan Saya Tidak Gampang Cedera - Vivagoal.com
Eden Hazard Semoga Musim Depan Saya Tidak Gampang Cedera
Eden Hazard, The Real Champs

Eden Hazard: Semoga Musim Depan Saya Tidak Gampang Cedera

Aditya Bayu - June 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Real Madrid, Eden Hazard berharap musim depan bisa berjalan lebih baik untuknya. Hal ini tidak lepas dari minimnya kontribusi bagi tim selama 1,5 tahun terakhir.

Biaya tidak kurang dari 100 juta euro dikeluarkan Rael Madrid untuk bisa memboyong Eden Hazard dari Chelsea pada 2019 silam. Nama besarnya diharapkan bisa mengisi kekosongan tim usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

Namun harapan tersebut tidak berjalan seperti yang diinginkan. Hazard lebih banyak keluar masuk ruang medis untuk mengatasi cederanya.

Tercatat Hazard hanya tampil 21 dengan torehan empat gol dan satu assist bagi Real Madrid musim ini. Jika ditotal dari dia datang, pemain Belgia itu baru tampil 43 kali dengan lima gol dan delapan assist bagi Los Blancos.

Statistik tersebut jelas bertolak belakang dengan raihannya di Chelsea dengan 110 gol dan 92 assist. Bahkan, pemain 30 tahun itu sudah melewatkan 59 pertandingan selama berseragam Real Madrid.

Hazard sendiri tak menampik musim sulit yang dilaluinya. Cedera membuat 1,5 tahun terakhir menjadi petaka baginya.


Baca Juga:


“Tidak beruntung memang. Segalanya berjalan lancar sejak awal karier. Saya jarang cedera. Lalu segalanya berubah dalam 1,5 tahun ini,” kata Eden Hazard.

“Saya tahu tidak bisa serta merta menyalahkan nasib, tapi ada banyak hal yang mempengaruhi. Virus corona, cedera. Saya selalu merasa kuat ketika mampu bermain rutin; Sekarang itu terasa mustahil.

“Saya semakin dekat dengan level terbaik saya. Saya hanya perlu bermain rutin saja. Saya akan lakukan segalanya agar tidak cedera lagi,” tutup Hazard. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com