Edin Terzic Duduki Kursi Direktur Teknik Dortmund - Vivagoal.com
Edin Terzic Menjadi Diorektur Teknik Dortmund
Edi Terzic – INews

Edin Terzic Duduki Kursi Direktur Teknik Dortmund

Rachmat Ramadhan - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic akhirnya memutuskan untuk bertahan musim depan. Ia sebelumnya dikabarkan akan mendampingi Marco Rose sebagai asisten pelatih, namun keputusan akhir memutuskan ia akan mengambil jabatan lain dalam klub.

Edi Terzic memutuskan bertahan lebih lama bersama The Black and Yellow. Ia menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2025 mendatang.

Setelah menjalani diskusi cukup alot akhirya manajemen memberikan jabatan Direktur Teknik kepada Terzic. Semua pihak termasuk Marco Rose melihat sulitnya menerima pasuruan jabatan Edin terzic yang cukup berhasil membawa Dortmund ke Liga Champions musim depan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga klub Michael Zorc. Diskusi panjang dilakukan manajemen dan direksi tentang posisi baru Terzic. Dan ujung diskusi menetapkan Terzic untuk mengambil alih posisi sebagai Direktur Teknik.

“Awalnya kami semua diakui memiliki rencana yang berbeda untuk masa depan Edin Terzic Setelah banyak diskusi intensif tentang bidang kegiatan di masa depan, kami sekarang percaya bahwa seluruh klub akan mendapat manfaat besar dari pekerjaannya sebagai direktur teknis.” ungkap Direktur Olahraga, Michael Zorc.


Baca Juga:


Sebagai Direktur Teknik, Terzic aka diintegrasikan dengan kuat kepada perencanaan skuad. Ia juga menjadi sosok yang menginspirasi pemain yang diminati Dortmund serta bertindak sebagai sosok yang memiliki andil pengembangan pemain muda yang dipinjamkan ke klub lain.

Terzic sendiri merasa yakin dan senang dengan posisi barunya. Ia tidak merasa canggung berada di samping Marco Rose yang sempat menjadi rivalnya musim lalu saat masih melatih Monchengladbach.

“Saya sangat yakin bahwa kami diposisikan secara optimal di konstelasi ini dan bahwa kami akan bekerja dengan sukses,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com