Edin Terzic Perpanjang Kontrak di Dortmund - Vivagoal.com
Edin Terzic Perpanjang Kontrak di Dortmund
Edin Terzic – Bundesliga

Edin Terzic Perpanjang Kontrak di Dortmund

Rachmat Ramadhan - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Sukses memberikan trofi DFB-Pokal membuat pelatih Dortmund, Erdin Terzic mendapat hadiah berupa kontrak baru, yang kabarnya pula sudah menyetujui tawaran dari pihak klub. Namun menurut CEO klub Hans Joachim Watzke, Terzic bakal memiliki peran berbeda musim depan.

Edin Terzic sukses memberikan gelar perdana bagi Dortmund, usai menumbangkan RB Leipzig di Final DFB-Pokal beberapa waktu lalu. Sebagai hadiah, pihak klub lalu memberikan sodoran kontrak baru untuk Terzic.

Tetapi tawaran kontrak tersebut adalah untuk mengisi pos sebagai asisten pelatih Dortmund mulai di musim depan. Posisi pelatih Dortmund sendiri akan diambil oleh Marco Rose.

CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke mengatakan kalau apa yang telah ia lakukan untuk Dortmund sudah memberinya kunci untuk bertahan musim depan. Terzic akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub hitam kuning tersebut.

“Edin memiliki kunci di tangannya. Dia menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami beberapa minggu lalu dengan pemahaman yang jelas tentang bagaimana hal-hal akan berlanjut,” ungkap Watzke seperti dikutip Bulinews.

Terzic telah membawa Dortmund kembali ke posisi empat besar Bundesliga pekan lalu. Ia juga menjadi sosok yang berjasa dalam membawa Marco Reus CS memenangkan Piala DFB Pokal musim ini.


Baca Juga:


Watzke mengatakan kalau adanya Terzic sebagai asisten pelatih Marco Rose tidak akan menjadi masalah untuk tim di musim depan. Hal ini sudah diketahui semua pihak dan Rose tidak memiliki masalah dengan itu.

“Kami benar-benar diyakinkan oleh Marco, dan ini selalu disepakati dengan Edin dengan sangat transparan. Tidak ada masalah sama sekali,”pungkasnya.

Kabar ini sekaligus menutup spekulasi kepergian Terzic ke beberapa klub yang dikaitkan dengan namanya. Watzke mengatakan akan terus menjaga Terzic, ia akan mencari cara untuk mempertahankannya jika ada sinyal kepergiannya dari Dortmund.

“Jika dia ingin melakukan sesuatu yang lain, kita akan bicara dengannya,” tutup Watzke. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com