Eintracht Frankfurt dan Valencia Lolos Semifinal Liga Europa

0
229
Eintracht Frankfurt dan Valencia Lolos Semifinal Liga Europa

Vivagoal Berita BolaEintracht Frankfurt akhirnya bisa memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Europa setelah melibas Benfica. Sementara itu, Valencia juga sukses meraih tiket ke babak empat besar setelah menyingkirkan Villareal.

Frankfurt berhasil melaju setelah melakukan comeback gemilang. Wakil Jerman tersebut mampu bangkit setelah menderita kekalahan 2-4 di laga leg pertama yang digelar di markas Benfica.

Bermain di Commerzbank-Arena, Jumat (19/4/2019) dini hari, Frankfurt meraih kemenangan 2-0 atas Benfica masing-masing berkat gol yang dicetak Filip Kostic dan Sebastian Rode.

 

Dengan hasil ini, agregat kedua tim sama kuat jadi 4-4. Tapi Die Adler berhak ke empat besar karena unggul dalam agresivitas gol tandang. Dan di babak semifinal nanti, Frankfurt akan menantang Chelsea.

[irp]

Di sisi lain, Valencia juga mengantongi satu tiket ke babak semifinal setelah sukses meredam perlawanan wakil Spanyol lainnya, Villareal. Bermain di Mestalla dalam lanjutan leg kedua perempatfinal, Jumat (19/4/2019) dini hari, Los Che mengalahkan The Yellow Submarine lewat gol Toni Lato dan Dani Parejo.

Valencia kian menegaskan dominasi mereka atas Villareal karena pada leg pertama mereka juga mampu menang 3-1. Otomatis dengan hasil ini, Kelelawar hitam lolos dengan keunggulan agregat meyakinkan 5-1.

Di babak semifinal, Valencia bakal berduel dengan wakil Inggris, Arsenal. The Gunners lolos ke empat besar karena memiliki keunggulan agregat 3-0 dari Napoli. Sementara Frankfurt bakal meladeni perlawanan wakil Inggris lainnya yakni Chelsea di empat besar Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here