Eintracht Frankfurt Pesta Gol ke Gawang Hannover 96

0
395
Eintracht Frankfurt Pesta Gol ke Gawang Hannover 96

Berita BolaBundesliga – Di lanjutan pekan ke-6 Bundesliga, Jerman, Minggu (30/9/2018), ada dua tim yang bertindak selaku tuan rumah berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor besar.

Adalah Eintracht Frankfurt yang menggulung tim juru kunci klasemen sementara, Hannover 96 dengan skor 4-1. Di sisi lain, Augsburg juga berhasil menggebuk tamunya, Freiburg di WWK Arena dengan skor yang sama 4-1.

Alfred Finnbogason menjadi pahlawan di laga kontra Freiburg dengan berhasil membukukan hattrick masing-masing pada menit ke 34′, 68′ (P) dan 83′ setelah gelandang Caiuby mencetak gol pada menit ke-19. Trigol Finnbogason tersebut menjadi hal yang istimewa. Pasalnya, penyerang asal Islandia itu baru kembali setelah harus absen akibat 5 bulan menderita cedera betis dan lutut.

Baca Juga :  Sekali Paid Promo di Instagram, Ronaldo Dapatkan Rp 13,6 Miliar!

Adapun Freiburg hanya bisa membalas sebiji gol setelah Jonathan Schmid mencetak gol bunuh diri pada menit ke-49.

Di sisi lain, Frankfurt yang bermain di kandangnya sendiri, Commerzbank-Arena kembali memberi kekalahan keempat secara beruntun kepada Hannover 96 di ajang liga Jerman.

Pesta gol tim tuan rumah diawali pada menit ke-36′ oleh gol yang dicetak oleh Evan N’Dicka. Striker Ante Rebic kemudian menambah keunggulan Frankfurt sesaat sebelum jeda turun minum yakni pada menit ke-45+1.

Memasuki babak kedua, gelandang asal Kanada, Jonathan De Guzman menambah penderitaan Hannover 96 setelah mencetak gol pada menit ke-59. Skor 3-0 pun makin membuat Frankfurt diatas angin.

Gelandang Hannover 96, Florent Muslija kemudian berhasil memperkecil defisit gol pada menit ke-86, tapi sayang, pemain pengganti Luka Jovic kembali bisa membobol gawang Miiko Albornoz dan menutup pesta gol Frankfur jadi 4-1.

Dengan hasil ini, Frankfurt berhasil naik ke urutan ke-11 daftar klasemen sementara Liga Jerman dengan mengumpulkan 7 poin. Sementara Hannover 96 belum mampu beranjak dari posisi terbawah setelah baru mengoleksi 2 poin hasil dari 6 pertandingan di Bundesliga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here