Mantan Penyerang Liverpool Tak Yakin Madrid Bisa Boyong Mbappe - Vivagoal.com
Kylian Mbappe
Foto: Gilabola

Mantan Penyerang Liverpool Tak Yakin Madrid Bisa Boyong Mbappe

Daniel Nugraha - February 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Eks penyerang tajam Liverpool, Ian Rush rupanya ikut mengikuti rumor yang mengaitkan nama Real Madrid dengan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun, Rush mengaku tidak yakin jika Los Blancos pada akhirnya bisa mendaratkan Mbappe.

Sejak beberapa waktu terakhir, rumor soal keterkaitan antara Kylian Mbappe dengan Real Madrid terus bergulir hingga sekarang. Terlbih penyerang asal Prancis itu belum juga mau menandatangani kontrak baru di Parc Des Princes.

Pihak Los Blancos tak pernah menutupi ambisi mereka memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu, yang bahkan cukup mengganggu bagi pihak PSG. Namun, mantan penyerang Liverpool, Ian Rush justru kurang yakin jika Mbappe bisa berseragam Real Madrid di masa depan.

Kylian Mbappe
Foto: Gila Bola

Walau memiliki reputasi sebagai salah satu tim besar di dunia, Rush merasa kondisi Madrid sekarang berbeda dengan beberapa tahun lalu. Bukan tidak mungkin, Mbappe memutuskan untuk bertahan di Kota Paris, andai mereka bisa merengkuh keseuksan di kompetisi Eropa musim ini.

”Mbappe menunjukan kelas yang ia miliki. Madrid kini berharap Mbappe mengenakan seragam mereka musim depan,” ujar Rush dilansir Liverpool Echo.


Baca Juga:


“Real Madrid bukanlah tim yang seperti dahulu. Tetapi mereka berharap bisa menemukan kembali jati diri mereka dengan mengamankan Mbappe sebagai agen bebas musim depan. Akan tetapi jika PSG memenangkan Liga Champions, bukan tak mungkin jika Mbappe akan bertahan di sana.

Di sisi lain, presiden La Liga Javier Tebas sepertinya sangat optimis apabila Real Madrid bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Ia menyatakan bila peluang Madrid mendapatkan tanda tangan Mbappe sangat besar.

”Saya bisa berkata apabila Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe dan bukan Erling Haaland,” ujar Tebas dilansir Daily Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com