Eks Pacar Curigai Keterlibatan Mafia atas Hilangnya Pesawat Emiliano Sala

0
372
Mantan Pacar Curigai Ada Keterlibatan Mafia Pada Insiden Emiliano Sala

Vivagoal – Hipotesa menarik muncul setelah mantan pacar Emiliano Sala, Berenice Schkair yang menyebut ada keterlibatan mafia dalam kecelakaan pesawat yang baru-baru ini terjadi.

Pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala hilang kontak dalam perjalannya dari Nantes menuju Cardiff pada Senin (22/1) malam waktu setempat. Perjalanan tersebut dilakukan usai Sala berpamitan dengan rekan-rekannya di Nantes, setelah menuntaskan kesepakatan transfer untuk pindah ke Cardiff City.

Hingga hari ini belum ada tanda-tanda Sala dan pilot pesawat nahas tersebut ditemukan dengan beberapa hipotesa terkait penyebab kecelakaan hingga kemungkinan selamat bagi kedua penumpang pesawat.

Namun yang menarik perhatian adalah cuitan eks pacar Sala, Berenice Schkair yang meminta penyelidikan merambah ke dunia mafia karena mengira kejadian tersebut merupakan sabotase pihak-pihak tertentu.

“Tolong ada penyelidikan keterlibatan mafia bola karena saya tidak percaya ini murni kecelakaan,” ujar Schkair di akun twitter miliknya,

“Emi, hati saya hancur. Saya masih tidak bisa mengerti. Saya terpuruk sekali, sakit, takut, dan marah karena tidak bisa melakukan apapun. Saya tahu kamu kuat. Kami semua menunggumu pulang,” sambungnya.

“Saya bangun dan semuanya seperti kebohongan. Tolong investigasi karena saya tak percaya ini adalah sebuah insiden yang normal. Jangan hentikan pencarian hanya karena cuaca buruk ketika Anda hanya berhasil menemukan objek mengambang di air.”

Belum ada konfirmasi lanjutan di mana twit itu sendiri kini sudah dihapus oleh Schkair.

Tim pencari sendiri kini terus melakukan penelusuran di beberapa titik yang disinyalir sebagai tempat hilangnya pesawat. Meski kesempatan selamat sangat kecil namun mereka tetap akan melakukan proses pencarian.

“Suhu laut di area tersebut berada pada 8-9 derajat celcius. Itu membuat Anda kehilangan suhu normal dalam waktu sangat cepat. Kecuali Anda memakai pakaian survival khusus dan tahu bagaimana menjaga kondisi (dalam situasi seperti itu), Anda menghadapi situasi yang gawat,” ungkap John Fitzgerald, Kepala Pencarian Udara di Pulau Channel Islands dikutip dari The Guardian.

“Tak satupun orang di sini, termasuk saya, yang menyerah melakukan pencarian,” ucap Kapten David Barker, Kepala Pelabuhan Guernsey, yang memimpin operasi pencarian.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here