Eks Pelatih Home United Dirumorkan Bakal Gantikan Banuelos

0
273
Aidil

Vivagoal – Liga Indonesia – Mantan pelatih Home United, Aidil Sharin Sahak buka suara soal peluangnya Persija Jakarta. Pria asal Singapura itu menyebut siap hijrah ke tim asal Jakarta tersebut.

Aidil Sharin Sahak memang sudah tidak asing buat Persija Jakarta. Pelatih yang dijuluki Pep Guardiolanya Singapura itu digadang-gadang jadi pelatih Ismed Sofyan dkk pasca Ivan Kolev mengundurkan diri.

Saat ini, kursi kepelatihan tim asal Ibukota itu kembali memanas setelah CEO Persija, Ferry Paulus mengultimatum Julio Banuelos.

Baca Juga: Gol Tunggal Sidik Saimama Buat Semen Padang Gigit Jari

Andai tim besutannya kembali menelan hasil kurang memuaskan di laga Persija kontra PSIS Semarang, Minggu (15/9), maka Ferry bisa memastikan pelatih asal Spanyol tersebut bakal dipecat.

Aidil Sharin Sahak sendiri tak ragu untuk membesut Persija. Menurutnya Macan Kemayoran merupakan klub yang luar biasa.

“InsyaAllah siap kalau ada tawaran tepat dan bagus dari Persija. Apalagi Persija selalu jadi tim yang saya lihat luar biasa di Indonesia, itu menurut pandangan saya,” tegas Aidil.

Aidil sendiri saat ini masih memiliki kontrak bersama Kedah FA. Namun kontrak tersebut bakal segera habis setelah Liga Super Malaysia usai Agustus 2019 lalu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here