Eks Pemain Arsenal Ini Sindir Rekan Satu Timnya Di Bordeaux - Vivagoal.com
Bordeaux Jadi Klub Terdepan untuk Boyong Bek Veteran Arsenal

Eks Pemain Arsenal Ini Sindir Rekan Satu Timnya Di Bordeaux

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Mantan pemain Arsenal Laurent Koscielny sindir dan berikan kritik kepada rekan satu timnya di Bordeaux. Ia menyindir kalau rekan-rekan satu timnya tersebut tidak miliki motivasi untuk bermain.

Laurent Koscielny baru saja mengecam rekan setimnya di Bordeaux dengan berkata bahwa atmosfer di dalam timnya terbilang sangat rata – rata.

Dengan beberapa pemain bahkan tidak memiliki keinginan untuk bermain sebaik mungkin hanya karna kontraknya yang akan segera habis.


Baca Juga:


 Ekspektasi tinggi di Bordeaux

Sebagaimana diketahui, Koscielny merupakan mantan bek tengah Arsenal yang kemudian pindah ke Ligue 1 pada musim panas 2019 lalu dan merupakan sosok senior.

Tak aneh bila dia punya ekspektasi tinggi berkaca pada  pengalaman sebelumnya yang berkompetisi di level tertinggi Inggris bersama Arsenal dan sempat menjadi andalan Timnas Prancis.  Sayang, ekspektasinya itu belum terpenuhi di Bordeaux.

Rekor Bordeaux saat ini 

Sejauh ini Bordeaux baru mengoleksi 33 poin dari 26 pertandingan musim ini,  jelas itu sangat jauh dari ketentuan untuk dapat melaju ke kompetisi Eropa. Mereka bahkan hanya selisih 10 poin dari batas degradasi liga domestik.

Dalam 5 pertandingan terakhir mereka hanya mendapatkan poin saat berhadapan dengan Marseille sedangkan 4 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com