Eks Pemain Termahal Spurs Resmi Direkrut Tim Promosi LaLiga

0
1742
Eks Pemain Termahal Spurs Resmi Direkrut Tim Promosi LaLiga

VivagoalLa Liga Roberto Soldado sempat tercatat sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan Tottenham Hotspurs. Soldado didatangkan dari Valencia dengan banderol sebesar 30 juta euro pada musim 2013/2014. Namun kini, nasib pemain termahal Spurs tersebut kini resmi bermain di klub promosi LaLiga, Granada CF.

Sejak awal musim panas ini, kontrak Soldado tidak lagi diperpanjang oleh klub asal Turki, Fenerbahce yang habis pada 30 Juni kemarin. Setelah dua minggu lamanya menganggur dengan status free transfer, Granada pun datang menawarkan diri siap menampung penyerang 34 tahun tersebut.

Sejatinya, Soldado juga menerima tawaran bermain dari sesama tim di LaLiga Spanyol, Levante. Namun karena Levante hanya menawarkan kontrak setahun tanpa memberikan opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Hal itulah yang membuat Soldado lebih memilih menerima tawaran Granada.

Berdasarkan pengumuman di laman resmi Granada, Soldado hanya akan diikat kontrak selama semusim alias hingga 30 Juni 2020 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak setahun.

[irp]

Soldado sendiri merupakan penyerang veteran asal Spanyol yang sudah menikmati karier panjang dengan bermain di banyak klub Eropa seperti Real Madrid, Osasuna, Getafe, Valencia, Tottenham dan Villareal sebelum memutuskan terbang ke Turki untuk bermain bersama Fenerbahce pada 2017 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here