Eks Penyerang Arsenal Remehkan MU di Laga Kontra Barcelona

0
655
Prediksi MU Barcelona

Vivagoal Liga ChampionsEks penyerang Arsenal, Charlie Nicholas memprediksi Barcelona akan menang dengan skor tipis 2-1 atas Manchester United. Menurutnya Barcelona yang kerap bermain dengan intensitas tinggi  terlalu kuat untuk MU.

“Menurut saya, Barca akan menang 2-1. Mereka masih terlalu kuat untuk MU. Barca bermain dengan intensitas yang luar biasa, sedangkan MU tidak. Pertandingan akan berjalan menarik. Sebuah kekalahan untuk MU ataupun Barca akan menjadi pukulan terhadap target panjang masing-masing klub,” tutur Nicholas.

Kedua tim akan  berjumpa di babak perempat-final Liga Champions musim 2018/19 ini. Di leg pertama, MU akan menjamu Barcelona di Old Trafford, Rabu (10/4/2019) dini hari. Dimana laga nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak final 2011 silam.

Meski sedang menanjak usai dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer, MU tidak dalam kondisi yang sempurna untuk menghadapi Barca. Setan Merah hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya semua kompetisi.

Tiga kekalahan diderita Paul Pogba cs termasuk di laga terakhir mereka kala tumbang 1-2 di kandang Wolverhampton dalam lanjutan Premier League. Situasi sebaliknya justru dialami Barcelona yang nyaris sempurna. Dari lima laga terakhirnya di ajang Liga, pasukan Ernesto Valverde sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Prediksi semakin tidak mengunggulkan MU bila merujuk pada rekor pertemuan kedua tim. Dalam delapan pertemuan di kompetisi Eropa, The Red Devils cuma bisa sekali menang dan menelan tiga kali kekalahan. Dengan dasar itu, Nicholas menyebut pertandingan nanti akan jadi ujian sesungguhnya bagi Solskjaer.

“Melawan Barcelona jelas membuat Solskjaer bingung. Dirinya suka mengusung skema menyerang. Luis Suarez akan kembali ke Old Trafford dan ada Messi yang terbaik menurut saya. Ini adalah ujian sesungguhnya untuk taktik Solskjaer,” ujar Nicholas dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here