Eks Penyerang Garuda Jaya Dilepas Persib Dengan Status Pinjaman - Vivagoal.com
Muchlis Hadi Ning Dipinjamkan ke Bandung United

Eks Penyerang Garuda Jaya Dilepas Persib Dengan Status Pinjaman

Dimas Sembada - August 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Muchlis Hadi Ning gagal membuktikan diri di tim utama Persib Bandung. Alhasil jebolan Timnas U-19 Garuda Jaya itu dilepas Persib ke Blitar Bandung United bersama Puja Abdillah.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh laman resmi Maung Bandung. Dalam rilis tersebut, alasan menit bermain jadi alasan kedua pemain lokal ini dipinjamkan ke tim satelit Pangeran Biru.

Sekertaris Persib, Yudiana mengaku dengan dipinjamkannya kedua pemain tersebut diharapkan mampu menambah menit bermain keduanya.


Baca Juga:
Dejan Antonic Isyaratkan Mundur Sebagai Pelatih Madura United

Dimana hingga berakhirnya putaran pertama Shopee Liga 1 2019 ini keduanya tak kunjung mendapat kepercyaan dari pelatih Rene Albert.

“Berkas dan dokumen sudah ditandatangai dan lancar. Puja dan Muchlis resmi dipinjamkan ke Bandung United,” jelas Yudiana.

Berbarengan dengan rilis resmi klub, baik Puja ataupun Muchlis sudah terlihat berlatih dengan skuat Bandung United. Keduanya dipersiapkan untuk membantu skuat besutan Lestiadi untuk melakoni laga perdananya di putran kedua melawan PSCS Cilacap.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com