Eksekusi Penalti Heru Jaga Rekor Kemenangan Ammers FC

0
115
Hasil Pertandingan BPL

VivagoalBPLMeski sudah berjuang keras, BJB FC harus takluk 1-0 dari sang juara bertahan Ammers FC pada pekan kelima Liga 1 Bandung Premier League, Minggu (18/8).

BJB membuktikan janji mereka untuk membuat Ammers kesulitan dalam laga ini. Sepanjang babak pertama, mereka berhasil membatasi suplai bola dari lini tengah Ammers.

Alhasil trio lini depan Ammers yang diisi Oki, Jaenudin, dan Messi kesulitan untuk menciptakan peluang. Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Mampu menahan Ammers pada babak pertama membuat kepercayaan diri BJB meningkat. Mereka mulai berani melancarkan serangan pada babak kedua.

Baca Juga: Brace Rafiqi Antar XBR FC Taklukkan Anak Rantau FC

Akan tetapi Ammers tetap menjaga fokus. Mereka mampu membuktikkan bahwa pertahanan mereka adalah yang terbaik di Liga 1 BPL saat ini.

Petaka bagi BJB datang pada menit ke-46. Akselerasi Messi dari sisi sayap kiri dihentikan secara paksa oleh bek BJB di dalam kotak penalti. Heru pun berhasil mengeksekusi bola dengan tenang, dan membawa Ammers unggul.

Ammers bermain lebih aman setelah mendapatkan keunggulan. Hasilnya, mereka berhasil mempertahankan kemenangan 1-0, sekaligus rekor kemenangan di Liga 1.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here