Ekspektasi Motta Bersama Tim Macan Kemayoran

0
62
Ekspektasi Motta Bersama Tim Macan Kemayoran

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada musim 2020, Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan pemain asing anyarnya, Marco Motta di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Senin (03/02/2020). Bersama tim Macan Kemayoran, Marco Motta memiliki ekspektasi tinggi terhadap dirinya.

Marco Motta merupakan pembelian paling sensasional dari tim Persija Jakarta untuk menjalani Liga 1 Indonesia 2020 mendatang. Ini terlihat karena Motta pernah bermain di beberapa klub besar seperti AS Roma dan Juventus.

“Saat saya berada di Jakarta, saya sering membayangkan dan memiliki ekspektasi tinggi dalam diri saya pribadi. Ini saya lakukan karena saya pernah bermain di beberapa tim besar dalam karir dunia sepak bola,” tutur Motta kepada media.

Motta sudah menyadari bahwa bakal asa ekspektasi yang besar terhadap dirinya. Kini, dia cuma mau bekerja 200 persen dan membuktikan semua di lapangan.

Mantan pemain Udinese itu juga menyadari bahwa ekspektasinya itu akan benar-benar dia wujudkan. Motta menambahkan bahwa dirinya hanya ingin bermain 200 persen di semua latihan dan pertandingan.

“Yang bisa saya lakukan adalah berlatih dan bertanding dengan penuh semangat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Persija Jakarta,” imbuhnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik bersama Persija bahkan hingga 200 persen. Saya akan buktikan hal tersebut di lapangan daripada kata-kata manis belaka.Untuk itu, saya akan segera wujudkan,” jelas Motta.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here