El Loco Menunggu Kepastian PSIM

0
267
El Loco

VivagoalLiga Indonesia –  Klub Liga 2, PSIM Yogyakarta tak membantah kabar yang mengatakan bahwa mereka berminat untuk menggunakan jasa penyerang gaek, Cristian Gonzales di Liga 2 2019 ini.

Gonzales yang sudah berusia 42 tahun kini sudah bergabung dengan pemusatan latihan PSIM sejak awal bulan lalu. Namun, proses negosiasi dengan manajemen Laskar Mataram hingga saat ini tak kunjung menemui kata sepakat.

Gonzales sendiri sudah membuktikan jika dirinya belum habis. Pada kompetisi Liga 2 2018 lalu, Gonzales mampu membawa PSS Sleman menjuarai liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 2019. Akan tetapi, jelang bergulirnya kompetisi, El Loco tak menemui kesepakatan dengan manajemen PSS sehingga membuat dirinya hijrah ke Bogor FC.

 

Namun, situasi Bogor FC yang tidak menentu membuat gerbong pemain berpindah ke PSIM, termasuk Gonzales dan pelatih PSIM saat ini, Vladimir Vujovic. Caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan bahwa manajemen klub sedang mengupayakan status Gonzales yang saat ini masih sebagai pemain Bogor FC.

“Gonzales sudah ikut latihan bersama skuat PSIM untuk menjaga kebugaran, termasuk dalam laga uji coba kemarin dia ikut. Soal kemungkinan untuk dikontrak, kami masih sementara urus dengan manajemen Bogor FC,” ungkap Bambang.

Baca Juga :  Valverde: Jangan Pecat Lopetegui, Madrid!

Di sisi lain, Vladimir Vujovic enggan untuk mengomentari proses transfer El Loco. Menurutnya Gonzales masih berstatus sebagai pemain Bogor FC dan menyerahkanurusan tersebut pada manajemen.

“Saya menunggu saja, bagaimana pun Christian masih berstatus sebagai pemain Bogor FC, nanti bagaimana manajemen profesional saja,” kata Vladimir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here