Elite Pro Academy U-16: Usai Kalahkan Persib, Persija Siap Hadapi Persebaya

0
78
Elite Pro Academy U-16: Usai Kalahkan Persib, Persija Siap Hadapi Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta U-16 akan menghadapi partai kedua babak 8 Besar Grup X Elite Pro Academy Liga 1 U-16 melawan Persebaya Surabaya U-16 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta. Sebelumnya mereka sukses mengalahkan Persib Bandung U-16 dengan skor 1-0.

Kembali mengincar hasil positif, Pelatih Muhammad Jusuf menegaskan tak akan mengubah gaya bermain tim asuhannya. Ia memastikan akan bermain spartan dan penuh determinasi sama seperti saat laga perdana melawan Persib U-16.

“Cara bermain kita tidak akan berubah siapapun lawannya kita. Sekali lagi saya tegaskan kembali mental dan semangat juang akan jadi penentu hasil akhir,” ujar Jusuf dilansir dari Persija.id.

Beruntung di laga ini, satu pemain yang sempat sakit yakni Sandi Prasetya bisa dimainkan. Sandi sendiri siap membayar kepercayaan pelatih jika nantinya dipercaya kembali bermain di laga esok.

“Kemarin saya tidak bisa bermain karena sakit. Tapi kini saya sudah sembuh dan siap kerja keras demi kemenangan esok hari,” tambah pemain kelahiran Jakarta ini.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here