Elite Pro Academy U-18: Persija Jadi ‘Raja’ di Grup A

0
229
Elite Pro Academy U-18: Persija Pastikan Lolos 8 Besar

Vivagoal – Liga Indonesia – Misi Persija Jakarta U-18 untuk keluar sebagai juara Grup A Elite Pro Academy Liga 1 U-18 terealisasi. Pada pertandingan Minggu (22/9) di Stadion NYTC, Sawangan, Depok.

Pasukan The Young Tiger sukses menang besar atas Perseru Badak Lampung U-18 dengan skor 5-1.

Lima gol pasukan Blitz Tarigan diciptakan oleh M. Fajar Firdaus 15, Sutan Diego Zico 46’ & 73’, Achmad Misbah 80+3’ serta Alvin William 80+4’. Raihan tiga poin membuat mereka nyaman di posisi puncak dengan raihan poin 33.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-20: Persija Siap Curi Poin di Magelang

Hasil ini diluar dugaan Blitz Tarigan, pelatih Persija U-18. Lantaran pada sebelum pertandingan hari ini, Persija U-18 sudah menggenggam tiket ke 8 besar membuat dirinya banyak menurunkan pemain yang menit bermainnya sangat sedikit.

“Anak-anak luar biasa. Mereka tampil sangat baik selama 80 menit jalannya pertandingan. Terutama pemain yang diberikan kesempatan juga menunjukkan penampilan yang baik,”ujar Blitz Tarigan dilansir Persija.id.

Selepas pertandingan, eks pelatih Delta Sidoarjo ini memberikan waktu tiga hari untuk anak-anaknya berlibur. Mengingat sampai saat ini belum diketahui kapan jadwal 8 besar akan dilangsungkan oleh PSSI.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here