Elite Pro Academy U-20: Persija Siap Kalahkan Tim Raksasa Jateng

0
69
Elite Pro Academy U-20: Persija Siap Kalahkan Tim Raksasa Jateng

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta U-20 mengincar kemenangan saat bertandang ke markas PSIS Semarang U-20 dalam lanjutan babak 8 besar Liga 1 U-20 2019.

Taufik Hidayat dkk., akan menghadapi Laskar Mahesa Jenar dalam laga kelima grup Y babak 8 besar di Stadion Kebon Dalem, Kendal.

Asisten pelatih Persija U-20, Washiyatul Akmal, menyebut telah melakukan persiapan guna bisa memenangkan pertandingan, salah satunya membenahi fokus dari menit awal sampai akhir pertandingan.

Baca Juga: Persija Sumbangkan Pemain Terbanyak Untuk Timnas, Siapa Saja?

“Yang pasti, PSIS adalah tim yang baik. Jangan sampai kami kehilangan fokus. Kemarin kami main bagus tapi hasil akhir tidak berpihak karena kehilangan fokus, harus waspada,” ujar Akmal.

“Motivasi buat anak-anak instruksi yang baik untuk fokus sampai peluit terakhir, evaluasi udah dilakukan. Insya Allah besok kami main baik dalam laga besok dan mencuri kemenangan,” tambahnya.

Sementara bagi Adrianus Dwiki, pemain Persija U-20, menegaskan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk tim. Meskipun akan bermain melawan tim tanah kelahirannya, ia mengaku akan tetap profesional.

“Memang saya asli dari sini, tapi saya membela Persija. Saya siap kerja keras dan tetap profesional,” timpalnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here