Elkan Baggott Berharap Dapat Banyak Jam Terbang di Gillingham - Vivagoal.com
Elkan Baggott Berharap Dapat Banyak Jam Terbang di Gillingham
Sumber: Twitter @TheGillsFC

Elkan Baggott Berharap Dapat Banyak Jam Terbang di Gillingham

Muhammad Ilham - July 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, berharap mendapatkan banyak waktu bermain ketika dipinjamkan ke Gillingham FC.

Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, resmi dipinjamkan dari Ipswich Town ke Gillingham FC selama satu musim. Kehadirannya ke Gillingham tentunya disambut dengan baik oleh sang pelatih, Neil Harris.

Dalam wawancaranya yang dikeluarkan oleh situs resmi Gillingham, Elkan Baggott mengatakan alasannya memilih klub ini. Ia mengatakan bahwa keberadaan sang pelatih menjadi salah satu alasan mengapa Elkan Baggott mau dipinjamkan ke Gillingham.

“Alasan tersebut muncul setelah saya berbicara dengan pelatih Gillingham, Neil Harris. Dia sangat baik dan mendukung saya dalam bersikap terbuka tentang apa rencana saya untuk berada di sini. Jadi, hal tersebut yang meyakinkan saya untuk memilih klub ini,” ucap Elkan Baggott.


Baca Juga:


Ia juga mengatakan bahwasanya klub serta besarnya dukungan dari para suporter Gillingham juga menjadi alasan dia untuk dipinjamkan ke sini. Tidak hanya itu, ia berharap bisa mendapatkan jam terbang yang banyak ketika berada di Gillingham.

Elkan Baggott Berharap Dapat Banyak Jam Terbang di Gillingham
Sumber: Twitter @TheGillsFC

“Selain pelatih, besarnya klub dan para suporter yang ada di Gillingham juga menjadi faktor mengapa saya memilih klub ini. Namun, faktanya adalah saya berharap bisa mendapatkan banyak menit bermain di sini. Jadi, sangat sangat senang untuk bisa di sini,” tambah Elkan Baggott.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com