Empat Besar Jadi Target Utama Arsenal Musim Ini

0
202
Petr Cech; 4 Besar Target Utama Arsenal Musim Ini

VivagoalLiga Inggris – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech menjelaskan jika meraih trofi di musim perdana bersama Emery akan terasa menyenangkan. Namun finis peringkat empat besar dan kembali mentas di Liga Champions tetap akan menjadi target tim musim ini.

Menyandang kiper veteran tentu saja dibarengi dengan torehan berbagai trofi bergengsi seperti yang sudah dialami oleh Cech. Menginjak usia 36 tahun ia telah berhasil meraih berbagai gelar bergengsi seperti empat trofi Premier League hingga trofi Liga Champions.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki tentu sudah hal yang wajar jika meraih trofi juara adalah sebuah kisah manis dalam perjalanan karier pemain maupun klub. Meski demikian ia tidak menilai jika hal tersebut akan menjadi prioritas utama bagi Arsenal musim ini.

Penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut tidak menampik jika masa transisi dari era Arsene Wenger ke Unai Emery berjalan tidak terlalu buruk di mana mereka sempat merasakan 22 laga tak terkalahkan di semua ajang musim ini. Hanya saja target terlalu tinggi bisa membuat tim sulit bangkit andai nantinya tidak tercapai.

Oleh karena itu akan lebih bijak jika Arsenal musim ini memasang target untuk finis di peringkat empat besar. Bermain di Liga Champions musim depan akan menjadi hal yang indah dengan pelatih baru tanpa mengesampingkan kesempatan juara di Piala FA maupun Liga Europa.

“Prioritas kami adalah menembus empat besar dan kemballi berada di Liga Champions dan kemudian ingin berkembang sebagai sebuah klub, sebagai sebuah tim.

“Kami tentu membuat target dengan pelatih baru, jadi jika kami dapat memenangi trofi bersama di musim pertama itu akan menjadi pencapaian bagus.

“Kami selalu bermain untuk menang dan kali ini kami di Piala FA, kami memiliki tradisi sebagai sebuah klub untuk melakukannya dengan baik dan jika kami dapat memenangkannya, tentu kami ingin mewujudkannya.

“Sama dengan di Liga Europa, kami memulai dengan sangat baik dan sekarang kami sudah di babak 32 besar besar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here