Enggan Kehilangan Bomber Andalan, Begini Cara Inter Pagari Lautaro Martinez

0
236
Goda Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Gaji Rp 5,95 M Per Pekan

Vivagoal Serie AInter Milan sadar penyerang andalannya,  Lautaro Martinez tengah diincar banyak raksasa Eropa. Oleh karena itu manajemen coba memagarinya dengan mempersiapkan kontrak baru.

Musim ini menjadi kesempatan sempurna bagi Lautaro Martinez untuk unjuk gigi. Kepergian Mauro Icardi membuatnya menjadi bintang di Inter Milan. 

Hal tersebut membuat dirinya menjadi incaran raksasa klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Barcelona. Menanggulangi hal itu, Sport Mediaset menyebut Inter Milan tidak akan membiarkan sang striker pindah ke klub manapun.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Inter baru-baru ini mengundang agen Lautaro untuk datang ke Milan. Pertemuan tersebut dilakukan guna membicarakan kontrak baru Lautaro Martinez.

Pihak Lautaro kemudian menyanggupi ajakan tersebut dimana pihak Inter siap memberikan kontrak jangka panjang dan  menaikkan gaji sang pemain hingga 100 persen.

Tidak hanya itu, Inter juga ingin menghapus klausul rilis Lautaro. Hal itu guna memagarinya dari tawaran klub-klub peminat yang memang memiliki uang berlebih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here