Gacornya Erling Haaland Tuai Pujian Dari Kapten Dortmund - Vivagoal.com
Ternyata AS Roma Pernah Nyaris Mendapatkan Haaland
Erling Haaland, Sumber: BVB Buzz

Gacornya Erling Haaland Tuai Pujian Dari Kapten Dortmund

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Performa Erling Haaland memang tidak perlu dipertanyakan musim ini. Penampilan mengagumkannya bahkan mengundang pujian dari kapten Dortmund, Marco Reus.

Haaland berhasil mencetak dua gol saat bertanding melawan Sevilla di Liga Champions, pada Rabu (17/2) lalu. Namun gacornya pemain asal Norwegia itu kembali memakan korban,kali ini ia berhasil mencetak dua gol dari empat gol Die Borussen yang dilesakkan ke gawang Schalke, pada Minggu (21/2/2021) kemarin.Β Yang menakjubkan adalah salah satu golnya itu tercipta dari tendangan voli yang luar biasa.

Jadon Sancho Juga turut ambil bagian dari kemenangan Dortmund

Aksi tendangan voli Haaland kemarin tak bisa dipungkiri bisa tercipta karena peran dari Jadon Sancho. Sancho sendiri memberikan umpan silang melengkung pada Haaland.Β Gol pembuka yang luar biasa itu pun tercipta dengan penyelesaian yang presisi dari tepi kotak penalti. Meski mereka terlihat rapuh untuk pertahanannya. Namun bakat alami Haaland dan Sancho bisa jadi akan membuat semua lawannya khawatir.



Baca Juga:


Marco Reus puji performa Haaland

Sebagaimana diketahui, Dortmund bary mengoleksi satu kemenangan dari enam pertandingan di Bundesliga pada awal tahun ini. Namun kemenangan saat bertemu Sevilla dan Schalke tampaknya telah menunjukkan kembalinya performa terbaik Dortmund. Sang kapten, Marco Reus turut memberikan komentar atas aksi Dortmund, terlebih performan menakjubkan dari Haaland. Menurutnya, Haaland adalah mesin haus gol dan energinya telah membantu tim bangkit. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com