Peter Bosz Soroti Konsistensi Permainan Bayer Leverkusen - Vivagoal.com
Tersingkir dari Piala Euopa, Peter Bosz Sangat Kecewa
Peter Bosz – Sky Sports-min

Peter Bosz Soroti Konsistensi Permainan Bayer Leverkusen

Rachmat Ramadhan - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, buka suara soal tersingkirnya Leverkusen di Liga Eropa. Ia merasa pantas menerima hasil yang mengecewakan diturnamen kedua terbesar antar klub Eropa setelah Liga Champions.

Ia tmenyampaikan rasa kecewa yang mendalam dengan kekalahan 0-2 yang diraih dari Ypung Boys. Bosz mengakui konsistensi permainan pasukan Austria dalam dua leg pertemuan mereka.

“Tidak ada alasan. Mereka adalah tim yang lebih baik tidak hanya dalam satu pertandingan, tapi dua,” kata Bosz dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Anak asuh  Gerardo Seoane memainkan permainan serangan baik dengan baik. Mereka memaksa pasukan Jerman menyerang dengan penuh dan dihadapi dengan pertahanan baik namun tidak dengan Leverkusen saat menerima balasannya.

“Mereka memaksa kami untuk mengambil risiko melempar tubuh ke depan dan itu merugikan kami pada akhirnya. Mereka bertahan dan kami tidak berhasil (untuk membuat banyak peluang),” tambahnya.


Baca Juga:


Mereka sangat brambisi untuk memenangkan kompetisi ini. itu hal yang membuat mereka merasa sangat kecewa atas kekalahan melawan Young Boys.

“Kami kecewa karena kami mengarahkan pandangan kami untuk melangkah jauh dalam kompetisi ini, tetapi malam ini kami tidak melakukannya. Tetapi kami pantas mendapatkannya,” kata Bosz.

Kekalahan ini menggenapkan hasil buruk yang didapatkan oleh Leverkusen. Florian Writz dkk sudah gagal memenangkan empat pertandingan mereka secara berturut-turut baik di liga maupun kompetisi eropa. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com