Etihad yang Angker Bikin Man City Antusias Jelang Duel Lawan RB Leipzig - Vivagoal.com
Etihad yang Angker Bikin Man City Antusias Jelang Duel Lawan RB Leipzig
Haaland, Guardiola, Foto: dok 90min

Etihad yang Angker Bikin Man City Antusias Jelang Duel Lawan RB Leipzig

A Hendra - March 14, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsManchester City akan menghadapi RB Leipzig di Etihad Stadium dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Etihad yang angker bagi semua lawan The Citizens membuat John Stones antusias.

Manchester City akan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium pada Rabu (15/3) dinihari WIB. Pada leg pertama di Red Bull Arena, 23 Februari lalu kedua tim bermain imbang 1-1. Artinya, untuk lolos ke perempatfinal, tak ada lain selain keduanya dituntut harus menang.

Pasalnya, dengan sudah tak berlakunya aturan gol tandang membuat segala kemungkinan masih dapat terjadi di Etihad. Tapi menghadapi City di Etihad sejatinya bukanlah perkara mudah.

Etihad yang Angker Bikin Man City Antusias Jelang Duel Lawan RB Leipzig
John Stones, Foto: dok Goal

Erling Haaland dkk sangat jarang kalah di markasnya tersebut. Tercatat, The Sky Blues jelang duel ini memiliki rekor kandang yang nyaris sempurna, yakni 18 menang, sekali imbang dan cuma menelan satu kekalahan dalam 20 laga terakhir di Etihad.

Bek The Citizen, John Stones pun antusias menatap leg kedua ini. Sebab, skuad Pep Guardiola diyakini akan lebih terpacu ketimbang laga sebelumnya karena percaya Etihad akan sangat menyulitkan buat anak asuh Marco Rose.


Baca Juga:


“Semua sangat bersemangat di ruang ganti terutama karena kami akan bermain di Liga Champions. Saya pikir setiap pemain harus bermain di laga seperti ini, harus antusias bermain di level ini.” ucap John Stones dilansir dari situs resmi City.

“Kami hanya harus benar-benar fokus ke laga, setelah itu, bisa dilihat sejauh mana kami bisa melangkah.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com